3 Tips Mengelola Komentar BLog

Komentar blog biasanya pertanda baik karena itu menunjukkan orang yang membaca posting Anda. Pada kenyataannya bentuk partisipasi ini harus didorong dengan meminta Anda untuk mengirim komentar pembaca pada kesimpulan dari setiap entri blog Anda.

Blog paling populer pada umumnya dikotori dengan komentar pengguna lain dan ini adalah sesuatu yang ingin anda perjuangkan di blog andaSekarang titik akan datang di mana Anda akan mengalami peningkatan partisipasi di blog Anda. Akhirnya pembaca Anda akan mulai mengirim komentar lebih cepat daripada Anda membaca komentar yang ada. Ini bagus, berarti situs Anda mendapatkan popularitas, selamat! OK sekarang apa yang Anda lakukan? Berikut adalah 3 tips yang dapat Anda gunakan sebagai 'rule of thumb' ketika mengelola komentar pada blog Anda.

1. Buang hal yang tidak berhubungan

anda akan menerima banyak komentar yang tidak berhubungan dengan setiap blog entries atau materi yang sedang dibahas di situs. Setelah diamati lebih dekat, kemungkinan besar Anda akan menemukan banyak link dalam komentar ini. Anda berurusan dengan spam yang merupakan versi online surat sampah. Buang komentar spam karena mereka tidak melayani tujuan lain selain untuk mengacaukan blog.

2. Selalu Menjawab Pertanyaan langsung


Pertanyaan yang diarahkan pada Anda harus ditanggapi selama mereka berhubungan dengan materi subjek dibicarakan di blog. Untuk mengabaikan pertanyaan-pertanyaan ini akan menjadi setara dengan menghina seseorang dan Anda ingin menghindari sengaja melakukan hal ini. Di sisi lain Anda mungkin menemukan sebuah pertanyaan yang tidak ditujukan pada orang tertentu dan komentar ini juga harus diperbolehkan. Hal ini juga sangat umum bagi pembaca untuk mengirim komentar yang mengajukan pertanyaan tidak selalu secara langsung berkaitan dengan apa yang Anda mungkin membahas. Akibatnya mereka mengambil keuntungan dari semangat masyarakat yang ada dan mencari bantuan / saran. Anda memiliki pilihan di sini dari kedua membuang komentar atau membiarkan hal itu. Saya menyarankan Anda membiarkan hal itu karena Anda ingin pembaca mengetahui situs Anda dapat dianggap sebagai 'sumber' untuk mereka.

3. Posting Baik dan Buruk

Jangan terlalu bingung tentang komentar yang Anda terima. Jika komentar baik atau dimaksudkan untuk menjadi positif maka jawablah komentar tersebut dan tanggapi dengan apa yang anda bisa. Meskipun Anda mungkin tidak ingin melihat sendiri ada orang lain yang mungkin mempunyai kepentingan dalam suatu komentar. Mungkin ini akan membangun blog anda, jadi jangan menahan komentar dari mereka hanya karena kepentingan pribadi Anda sendiri.

Pada akhirnya pembaca akan mengagumi Anda lebih banyak karena begitu terbuka dan rendah hati. Itulah ketiga Tips Untuk Mengelola Blog Komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

bookreviewers._

Just A Coder, Web Developer , And Someone That Wanna Be Free :D.

No comments:

Post a Comment

Koment donk biar rame