Daftar Nyit - Nyit Disini !

Maap kawan2 ,, karena adanya pemanfaatan bug sistem invite di tiadakan ,, untuk pendaftaran 6,5 dollar (sudah termasuk ppn) per id bisa lewat pay pal seperti gambar dibawah diatas :

Yang ingin mendaftar hubungi email saya . Djoga_gamers@yahoo.co.id
Uang pendaftaran sebesar 6,5 dollar (sudah termasuk ppn) bisa dikirim ke paypal saya : bandoengz@gmail.com
data diri lengkap kirim ke email saya beserta SS transfer paypal , 
ID password akan saya kirim balik jika sudah saya daftarkan tentunya dengan uang transferan anda sendiri

bookreviewers._

Just A Coder, Web Developer , And Someone That Wanna Be Free :D.

2 comments:

  1. klo transfer via bank, gmna gan??
    coz, saya gk pnya pypal...
    mo buat juga ribet....
    gmna?????

    ReplyDelete

Koment donk biar rame